Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Raffi Ahmad Siap Diperiksa: Silakan Aja Dicek

Selasa, 04 April 2023 - 17:45 WIB
loading...
Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, Raffi Ahmad Siap Diperiksa: Silakan Aja Dicek
Nama Raffi Ahmad terseret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo. Suami Nagita Slavina ini diduga artis inisial R yang terlibat dalam kasus tersebut. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nama Raffi Ahmad terseret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo . Suami Nagita Slavina ini diduga menjadi artis inisial R yang terlibat dalam kasus tersebut.

Raffi secara blak-blakan mengaku siap diperiksa terkait kasus pencucian uang Rafael Alun . Sebab, ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini merasa dirinya tidak pernah melakukan kesalahan.

"Siap aja, silakan aja dicek, nggak ada apa-apa. Iya (kalau dipanggil)," kata Raffi dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (4/4/2023).

Di sisi lain, Raffi memilih santai namanya terseret kasus pencucian uang Rafael Alun. Terlebih, presenter asal Bandung, Jawa Barat itu sudah sering diterpa berbagai gosip miring.





"Capek gua, ada aja gosip-gosip. Udah biasa gua digosipin. Udah biasa, tambah ngetop aja gua," jelas Raffi.

"Itulah namanya manusia. Makanya aduh. Tapi aku di bulan suci Ramadan ini santai aja," lanjutnya.

Lebih lanjut, Raffi menegaskan dirinya tidak mengenal sosok Rafael Alun. Dia juga tidak pernah membangun bisnis bersama ayah Mario Dandy itu.

Namun, Raffi mengaku mengenal Jeremy Imanuel Santoso, menantu Rafael Alun. Menurut artis 36 tahun tersebut, Jeremy bekerja dengannya.



"Kalau menantunya, Jeremy memang kerja di aku, tapi aku nggak kenal om Rafaelnya, aku ggak kenal dan nggak pernah ada bisnis," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)