Ahok Tuding BPK Ingin Dirinya Tak Lagi Jadi Gubernur

Selasa, 24 November 2015 - 15:02 WIB
Ahok Tuding BPK Ingin Dirinya Tak Lagi Jadi Gubernur
Ahok Tuding BPK Ingin Dirinya Tak Lagi Jadi Gubernur
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menuding Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tengah mencari kelemahan agar dirinya tak lagi menjabat sebagai Gubernur.

Tudingan itu disampaikan Ahok dihadapan wartawan di Balai Kota DKI Jakarta. Ahok menegaskan, BPK pusat maupun perwakilan DKI tengah mencari kelemahan untuk menyeretnya supaya tidak menjabat lagi Gubernur DKI.

"Jadi mereka, kalau saya lihat itu tendensiusnya memang pengin saya tidak jadi gubernur. Kasus RS Sumber Waras susah cari kelemahannya," tegas Ahok, Selasa (24/11/2015).

Ahok melanjutkan, meski ditekan dirinya membuktikan bisa mengendalikan diri karena tidak emosional. "Dia (BPK) tahu Ahok kan orangnya emosional, kalau ditekan pasti ngamuk-ngamuk, pasti di dalam marah-marah, langsung dinilai tidak kooperatif. Nanti keluar kata-kata toilet, dia enggak tahu aku sudah belajar sekarang," ujarnya.

Ahok mengaku, sudah mengunci semua bahasa toilet agar tidak keluar saat pemeriksaan kemarin. "Orang mikir saya bisa dijebak. Ya sudah gue kunci saja (bahasa) toiletnya, gue masuk saja ke toilet, gue buang," ucapnya.

Pilihan:

Diperiksa 9 Jam, Ahok Curigai BPK RI
Usai Digarap BPK, Ahok Keceplosan Ngomong
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8540 seconds (0.1#10.140)