Usai Dibunuh, Jasad Gadis 20 Tahun Dibawa Keliling Selama 3 Jam

Senin, 23 November 2015 - 17:59 WIB
Usai Dibunuh, Jasad Gadis 20 Tahun Dibawa Keliling Selama 3 Jam
Usai Dibunuh, Jasad Gadis 20 Tahun Dibawa Keliling Selama 3 Jam
A A A
BEKASI - Jasad Rina Rabiani Ramlan (20) yang dibunuh Jatmiko Ariyadi (22) berada di dalam mobil pelaku selama lebih dari tiga jam. Jatmiko membawa jasad gadis muda tersebut dari Cikarang ke Tasikmalaya untuk dibuang.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polresta Bekasi Kabupaten Iptu Makmur menerangkan, Jatmiko panik mengetahui mantan kekasihnya itu sudah tewas akibat dicekiknya pada Senin 16 November 2015 lalu. Jatmiko pun kebingunan dan memilih jasad Rina ke dalam Honda Mobilio miliknya.

"Selanjutnya Jatmiko menuju Tasikmalaya melalui rute Cikarang-Cileunyi-Garut-Singaparna-Tasikmalaya. Diperkirakan jasad korban berada di dalam mobil tersebut selama lebih dari tiga jam." terang Makmur, Senin (23/11/2015). Jatmiko, lanjut Makmur, memilih Tasikmalaya karena sehari sebelumnya yang bersangkutan berada di kota tersebut untuk bermain.

Menurut Makmur, sepanjang pejalanan pria asal Blora, Jawa Tengah waswas bila ditengah perjalanan ada polisi yang melakukan pemeriksaan dan mendapati ada mayat di dalam mobilnya. "Di sekitar Tasikmalaya, pelaku sempat berhetin di sebuah masjid. Di sana pelaku mengambil mukena untuk membersikan air seni korban. Selanjutnya pelaku mengganti celana korban dengan miliknya," ujarnya.

Kini tersangka dijerat dengan Pasal 338 KHUP dengan ancaman 20 tahun penjara.(Baca: Hendak Nikah, Gadis 20 Tahun Dibunuh Mantan Pacar)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8074 seconds (0.1#10.140)