GMC Gelar Lomba MTQ Tingkat Panti Asuhan di Muaro Jambi

Senin, 03 April 2023 - 19:22 WIB
loading...
GMC Gelar Lomba MTQ Tingkat Panti Asuhan di Muaro Jambi
Relawan GMC menggelar lomba MTQ tingkat panti asuhan di Panti Asuhan Al-Madani, Yayasan Amal Bakti Madani, Muaro Jambi, Senin (3/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MUARO JAMBI - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar lomba MTQ tingkat panti asuhan di Muaro Jambi. lomba ini digelar di Panti Asuhan Al-Madani, Yayasan Amal Bakti Madani.

Korwil GMC Jambi Aulizar Rahman mengatakan, pihaknya datang untuk memberikan kepedulian kepada anak panti. "Kami melakukan pembukaan MTQ tingkat Panti Asuhan Al-Madani. Kegiatan ini diadakan selama dua dan diikuti secara antusias oleh anak panti asuhan," katanya, Senin (3/4/2023).

Dengan adanya kegiatan itu, suasana Ramadan di panti asuhan makin terasa dan anak-anak bisa bersemangat dalam beribadah. Tak lupa, sukarelawan turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat yang hadir di lokasi.

Menurut Rahman, kehadian mereka disambut hangat oleh pengurus panti dan anak-anak yang ada di lokasi. "Warga setempat juga beramai-ramai menyaksikan MTQ tingkat panti asuhan itu," lanjutnya.

Wina (43), salah satu pengasuh panti asuhan menyambut positif kegiatan dari GMC Jambi. “Terima kasih untuk Ganjar Milenial Center telah memberikan kepedulian, dan telah memberikan kegiatan untuk anak-anak kami," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)