Pilkada Kota Depok, Hasil Survei Internal PKS Unggul 10%

Sabtu, 21 November 2015 - 19:22 WIB
Pilkada Kota Depok, Hasil Survei Internal PKS Unggul 10%
Pilkada Kota Depok, Hasil Survei Internal PKS Unggul 10%
A A A
DEPOK - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok yakin mampu meraup suara dari swing voter (massa mengambang) dengan caranya sendiri. Dari hasil survei internal beberapa waktu lalu, jumlah swing voter mencapai 37%.

"Tapi kami optimis mendekati hari H bisa ditekan sampai angka belasan persen," kata Ketua DPD PKS Kota Depok Muhammad Hafidz Nasir usai acara Istigasah Kubro dengan tema 'Melanjutkan Kepemimpinan Dakwah di Kota Depok', Sabtu (21/11/2015).

Dia mengatakan, untuk meminimalisir swing voter, PKS Depok akan memperkenalkan visi misi partai dan tokoh yang diusung dengan cara direct selling. Yaitu para kader bergerak ke rumah warga untuk memberikan informasi pasangan yang diusungnya.

"Direct selling itu dengan memberikan pencerahan dan visi misi pada warga supaya paham. Dan kita harapkan bisa menekan angka swing voter," ungkapnya.

Dikatakan, dari hasil survei yang dilakukan saat ini diperkirakan mendekati angka 50%. Namun dia belum mau merinci detail angkanya. "Dalam waktu dekat akan kami umumkan. Survei sementara unggul 10%," ucapnya.

Seperti diketahui, PKS mengusung Idris Abdul Shomad untuk maju sebagai calon wali kota Depok. Idris disandingkan dengan Pradi Supriatna dari Gerindra sebagai calon wakilnya.

PILIHAN:

LBH Jakarta: Penggusuran Paksa Tertinggi Sepanjang Sejarah
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)