Diduga Sopir Mengantuk, Dua Truk Masuk Jurang di Bogor

Jum'at, 20 November 2015 - 20:04 WIB
Diduga Sopir Mengantuk, Dua Truk Masuk Jurang di Bogor
Diduga Sopir Mengantuk, Dua Truk Masuk Jurang di Bogor
A A A
BOGOR - Dua truk masuk ke jurang sedalam 20 meter di Jalan Mayjen HE Sukma, Jalur Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), tepatnya Desa Cimande Hilir, Caringin, Kabupaten Bogor. Truk pengangkut batako dan terigu itu masuk kejurang karena diduga sopir truk terigu mengantuk.

"Dugaan sementara berdasarkan keterangan kernetnya, si pengemudi mengantuk," Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ipda Asep Saepudin di Bogor, Jumat (20/11/2015).

Kejadian itu berawal dari truk pengangkut terigu dengan nomor polisi B 9614 UZ itu datang dari arah Bogor menuju Sukabumi dengan kecepatan tinggi. Di depan mobil itu ada truk penggangkut batako dengan pelat nomor B 9641 BEU, keduanya pun masuk ke dalam jurang.

"Sopir (Truk terigu) bernama Sahroni, sedang dalam perawatan dan akan kami periksa," tambahnya.

Selain itu, sambung Asep, jalur itu juga dikenal rawan kecelakaan karena kondisi jalan dari arah Ciawi menuju Sukabumi menurun. Terlebih di sekitar lokasi kejadian, sedang ada proyek pengangkatan dan pembangunan jembatan Cimande yang sejak Agustus hingga sekarang belum selesai.

"Di lokasi kejadian memang sedang ada proyek perbaikan jembatan. Tapi kalau untuk penyebabnya karena proyek, itu perlu penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tuturnya.

PILIHAN:

Prabowo Minta Ahok Tidak Seenaknya Pimpin Jakarta
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8985 seconds (0.1#10.140)