Pelaku Pelemparan Granat di Duren Sawit Masih Misterius

Rabu, 18 November 2015 - 21:07 WIB
Pelaku Pelemparan Granat di Duren Sawit Masih Misterius
Pelaku Pelemparan Granat di Duren Sawit Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Penyidik gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur masih menyelidiki kasus pelemparan granat di Gedung Multipiranti Graha, Duren Sawit, Jakarta Timur. Sejauh ini tim gabungan telah memeriksa 15 orang saksi.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Umar Farouq mengatakan, saat ini satgas gabungan masih melakukan penyelidikan. Menurutnya, kesulitan yang dihadapi karena kondisi jalan yang cukup sepi pada saat pelemparan terjadi.

"Pada saat itu kondisi jalanan sepi ya karena lagi jam 03.30 WIB," katanya kepada wartawan, Rabu (18/11/2015). Selain itu, kamera pengintai yang terpasang juga berada di dalam gedung tidak ada di luar.

Terkait adanya ancaman dari luar ke pemilik gedung. Pihaknya masih mendalami hal tersebut. "Saat ini sudah ada 15 saksi yang diperiksa, itu termasuk korban yang terkena ledakan dan warga sekitar," ujarnya

Untuk pelaku sendiri juga belum bisa diketahui apakah onknum atau sipil karena semuanya masih dalam penyelidikan. "Kita akui granat memang tidak gampang dimiliki, informasi tersebut masih dalam pengembangan," tegasnya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti menuturkan, penyidik juga masih melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut. "Masih diselidiki, kami juga masih melakukan inventarisir siap saja yang menggunakan granat," pungkasnya.

PILIHAN:

Ini Wajah Dua Bandit Kawakan di Dalam KRL Commuter Line

Dengar Komentar Ahok, Ini reaksi Haji Lulung
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4600 seconds (0.1#10.140)