Berebut Ponsel, Cewek ABG Ini Ditusuk Pacar

Minggu, 15 November 2015 - 22:32 WIB
Berebut Ponsel, Cewek ABG Ini Ditusuk Pacar
Berebut Ponsel, Cewek ABG Ini Ditusuk Pacar
A A A
BOGOR - Seorang pria berinisial AN (30) dibekuk petugas Polsek Bogor Tengah lantaran menusuk kekasihnya yang masih remaja yakni AA (17). Pelaku nekat menusuk bagian dada korban hanya karena berebut ponsel.

Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Ir H Juanda, Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu 14 November 2015 kemarin. Informasi dihimpun menyebutkan, penganiayaan tersebut bermula saat keduanya jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bogor.

Di tengah jalan, ponsel pelaku yang semula hilang, ternyata ada ditangan kekasihnya. Saat diminta dikembalikan, korban menolak hingga terjadilah keributan dan pertengkaran.

"Pelaku kesal, karena ponselnya tidak dikembalikan korban. Terjadilah keributan hingga berujung pada penusukan. Pelaku menusuk korban menggunakan pisau lipat," ungkap Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Bogor Tengah AKP Eddy Santosa, Minggu (15/11/2015).

Eddy menuturkan, korban yang terluka dibagian dadanya dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS PMI Bogor. Sedangkan pelaku diamankan oleh warga untuk selanjutnya diserahkan ke Polsek Bogor Tengah.

Eddy belum dapat memastikan motif pertengkaran yang berujung pada penganiayaan terhadap korban.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5189 seconds (0.1#10.140)