alexa snippet

Selain Salah Paham, Ini Juga Jadi Pemicu Bentrokan di Ciracas

Selain Salah Paham, Ini Juga Jadi Pemicu Bentrokan di Ciracas
Tidak hanya akibat salah paham, kelompok penyerang Akon juga dalam kondisi terpengaruh minuman beralkohol. (Ilustrasi/dok. Sindophoto)
A+ A-
JAKARTA - Tidak hanya akibat salah paham, kelompok penyerang Akon juga dalam kondisi terpengaruh minuman beralkohol. Hal itu diketahui berdasarkan pemeriksaan terhadap tiga orang dari kelompok penyerang yang menenggak minuman keras (miras) sebelum mendatangi kelompok Abubu.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Nasriadi mengatakan, maka itu saat mendengar kabar rekannya dipukuli, kelompok Akon mudah tersulut emosi. Padahal, kelompok Akon tidak mengenal kelompok yang diserangnya (kelompok Abubu).

"Mereka tidak saling kenal, salah paham. Pemicunya kelompok penyerang mabuk dan terprovokasi. Ada salah satu yang bilang temannya dipukul, mereka lalu berangkat ke lokasi," kata Nasriadi di Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Akibat peristiwa itu, satu orang pun tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka. Saat ini, polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka.

Satu orang dari kelompok penyerang, satu orang lagi dari kelompok yang diserang. (Baca: Tewaskan Satu Orang, Ini Kronologi Bentrokan di Ciracas)

PILIHAN:

3 Pemuda Dibekuk Saat Pesta Sabu di Kamar Indekos




(mhd)
views: 3.316
loading gif
Top