Kebakaran Kios Tabung Gas di Bekasi, 3 Orang Luka Bakar Serius

Jum'at, 31 Maret 2023 - 15:45 WIB
loading...
Kebakaran Kios Tabung Gas di Bekasi, 3 Orang Luka Bakar Serius
Kebakaran melanda sebuah kios tabung gas dan air mineral di Kelurahan Perwira, Bekasi Utara. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kebakaran melanda sebuah kios tabung gas dan air mineral di Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara. Kebakaran tersebut membuat tiga orang mengalami luka bakar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahuddin mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Kamis (30/3/2023) malam. Kejadian bermula saat terdapat tabung gas yang bocor, dan secara bersamaan salah satu orang di dalam ruangan tengah menyalakan rokok.



“Kebocoran tabung gas dalam ruangan tertutup, dan salah satu korban yang berada di dalam ruangan tersebut menyalakan rokok yang mengakibat api bisa menyala,” kata Aceng, Jumat (31/3/2023).

Api dengan cepat langsung menyebar di sekitar ruangan. Tiga orang yang berada di ruangan menjadi korban dengan mengalami luka bakar serius.

“Korbannya SU (26), AS (40), dan AR (40). Korban luka bakar berkisar 50-90 persen,” ungkapnya.


Kebakaran bisa dilokalisir sekitar 30 menit setelah kejadian pertama kali dilaporkan. Sejauh ini, belum ada laporan korban meninggal dunia. Ketiga korban luka bakar masih penanganan medis.

“Kerugian ditaksir Rp25 juta dengan fasilitas rusak berat rolling door, tabung gas, dan air mineral. Luas terbakar lima meter persegi,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)