Rebutan Primadona Karaoke, 2 WN Korsel Duel Maut

Minggu, 08 November 2015 - 14:10 WIB
Rebutan Primadona Karaoke, 2 WN Korsel Duel Maut
Rebutan Primadona Karaoke, 2 WN Korsel Duel Maut
A A A
BEKASI - Seorang WNA Korea Selatan tewas mengenaskan setelah duel memperebutkan seorang wanita pemandu lagu di Karaoke One House, Jatisampurna, Kota Bekasi. Pelaku pembunuhan ialah sesama warga asal Negeri Gingseng tersebut.

Peristiwa pembunuhan yang menewaskan Han Ho Cool (46) ini terjadi pada Sabtu 7 November 2015 kemarin. Han Ho Cool tewas dengan luka di leher akibat ditikam pecahan botol oleh tersangka Kim Young Jou (48).

Kapolsek Pondok Gede AKP Sukadi mengatakan, penyebab kejadian itu lantaran keduanya berebut wanita pemandu lagu yang dibayar untuk menemani mereka karaoke. "Tersangka cemburu lantaran wanita pemandu lagu yang disewa itu lebih dekat dengan korban," kata Sukadi, Minggu (8/11/2015).

Cek cok mulut yang berujung perkelahian pun terjadi di ruangan karaoke Nomor 20 tersebut. Pelaku yang terdesak karena terus dipukuli korban mengambil botol minuman keras jenis bir dan mengarahkannya ke korban.

"Korban tewas setelah mengalami luka tusuk di leher. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Mitra Keluarga," jelas Sukadi.

Untuk penyidikan lebih lanjut, kasus tersebut diambil alih oleh Satuan Reskrim Polresta Bekasi Kota. Tersangka yang beralamat di Taman Astra Blok A1 No 20, Cibitung, Kabupaten Bekasi ini sudah dilakukan penahanan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6294 seconds (0.1#10.140)