Polisi Duga Teror di Kantor Go-Jek karena Masalah Internal

Rabu, 04 November 2015 - 13:48 WIB
Polisi Duga Teror di Kantor Go-Jek karena Masalah Internal
Polisi Duga Teror di Kantor Go-Jek karena Masalah Internal
A A A
JAKARTA - Kasus pelemparan obeng ke kantor Go-Jek di Jalan Kemang Selatan 8, Mampang, Jakarta Selatan masih misterius. Insiden ini diduga dilatari oleh permasalahan internal.

"Kami menduga itu ada permasalahan internal. Karena kami lihat ada permasalahan di dalamnya," kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (4/11/2015).

Menurut Iqbal, ‎ada beberapa permasalahan di internal manajemen Go-Jek yang patut diduga menjadi motif dalam aksi tersebut. Salah satunya ada karyawan yang dipecat dan ada pengurangan karyawan.

Dugaan ini, didasari adanya petunjuk yang mengarah ke sana. Dari analisa polisi, aksi pelemparan yang menyebabkan kaca kantor Go-Jek pecah ini bukan murni kriminalitas jalanan.

"Kalau street crime, masa cuma melempar. Walau kami belum pastikan ini motifnya, tapi ini diduga mengarah ke faktor internal," tuturnya.

Ditemui di Polda Metro Jaya, Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat mengatakan, polisi sudah mendapatkan petunjuk pelaku pelemparan. "CCTV sudah kita periksa, dari situ nanti kita identifikasi pelakunya," katanya.

PILIHAN:

Oknum Anggota Kostrad Tembak Mati Pengendara Motor di Cibinong
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3545 seconds (0.1#10.140)