Ini Penyebab Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tembak Kepala Sendiri

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 19:12 WIB
Ini Penyebab Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tembak Kepala Sendiri
Ini Penyebab Kanit Lantas Polsek Cipondoh Tembak Kepala Sendiri
A A A
TANGERANG - Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto akhirnya mau bicara soal kematian anak buahnya Kanit Lalu Lintas (Lantas) Iptu Budi Riyono. Diduga kuat Budi memiliki masalah pribadi yang membuatnya nekat menembakkan pistol ke kepala sendiri.

Paryanto mengatakan, korban diduga memang sedang ada masalah sehingga membuat Budi melakukan aksi bunuh diri dengan senjata sendiri. “Betul, setelah dapat informasi kami ke TKP, kita dapatkan ada luka tembak di atas telinga kanan,” kata Paryanto kepada wartawan saat dihubungi, Sabtu (31/10/2015).

Paryanto menegaskan, korban tewas dengan senjata apinya. “Ya dari pistol almarhum. Di rumah itu cuma ada berdua, almarhum dengan wanita teman dekatnya itu,” tegasnya.

Menurut Paryanto, peristiwa bunuh diri itu diperkirakan terjadi sekitar 07.00 WIB. Meski begitu, pihaknya tetap melakukan penanganan sesuai dengan prosedur.

“Kami melakukan penanganan sesuai prosedur, seperti olah TKP, datangkan petugas identifikasi, labfor, autopsi jenazahnya. Autopsi selesai di RS Kabupaten Tangerang. Rencanya keluarga akan langsung memakamkannya di Meruya, Jakarta Barat dekat Kampus Mercu Buana,” terangnya.

Sementara itu, karangan bunga ungkapan duka cita telah disampaikan Kapolres Tangerang Kombes Pol Agus Pranoto ke rumah duka korban di Jalan H Bentol RT 2/5 Larangan Selatan, Kota Tangerang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5700 seconds (0.1#10.140)