Fraksi Nasdem DKI: Pemprov Bukan Segel Pulau Surya Paloh

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 18:12 WIB
Fraksi Nasdem DKI: Pemprov Bukan Segel Pulau Surya Paloh
Fraksi Nasdem DKI: Pemprov Bukan Segel Pulau Surya Paloh
A A A
JAKARTA - Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta membantah jika Pulau Kali Age milik Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh disegel Pemprov DKI. Pemprov DKI hanya menerbitkan penghentian sementara satu bangunan yang ada.

Menurut Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus, Pulau Kali Age tidak memiliki masalah dalam kepemilikannya. Hanya saja, ada satu bangunan yang pengurusan izinnya terlambat di Pusat Terpadu Satu Pintu (PTSP).

"Jadi bukan Pulaunya yang disegel. Dari sekian banyak bungalow, hanya satu yang dokumennya belum terpenuhi di PTSP," kata Bestari Barus di Jakarta, Sabtu (31/10/2015).

Bestari menjelaskan, Pulau Kali Age rencananya akan ‎dijadikan Surya Paloh sebagai pelestarian penyu sisik. Sebab, menurut Surya Paloh, penyu sisik merupakan satwa langka yang terancam punah.

"Nah Pak Surya Paloh itu akan bekerja sama dengan Balai Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu untum membuat pelestarian penyu sisik tersebut," jelasnya. Sebelumnya diberitakan, pemprov DKI Jakarta menyegel bangunan milik Surya Paloh di Pulau Kali Age, Kepulauan Seribu.(Baca: Ahok Segel 2 Helipad Surya Paloh)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)