Sobat Erick Gelar Ramadan Berbagi dan Tausiah di Depok

Minggu, 26 Maret 2023 - 09:37 WIB
loading...
Sobat Erick Gelar Ramadan Berbagi dan Tausiah di Depok
Kelompok relawan pendukung Erick Thohir untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar kegiatan Ramadan Berbagi di Depok, Sabtu 25 Maret 2023. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Erick Thohir untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sobat Erick menggelar kegiatan Ramadan Berbagi di Depok, Sabtu 25 Maret 2023. Kegiatan tersebut sekaligus menjaring dukungan masyarakat.

Kegiatan diawali dengan pembagian puluhan paket bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Warga yang menerima bantuan itu menyatakan dukungan untuk Erick Thohir.

Mereka berharap, Erick Thohir mampu membawa perubahan besar bagi kemakmuran masyarakat. "Saat ini kita sudah dapat melihat bahwa Erick Thohir mampu membangkitkan kemakmuran masyarakat dengan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi masyarakat," kata Ketua Sobat Erick Kota Depok Hakeem.

Kemudian, Sobat Erick melanjutkan kegiatan di Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Di sini, Sobat Erick menggelar tausiah.

“Tausiah ini sendiri memiliki arti kegiatan siar agama atau bisa disebut dakwah. Di mana di dalamnya terkandung nilai-nilai kebenaran dan kesabaran untuk mendorong kita agar menjadi orang yang berakhlakul karimah serta taat kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata anggota Sobat Erick Ardhana.



Kegiatan Sobat Erick itu pun disambut positif masyarakat. Suwarno, seorang warga menilai tausiah itu banyak manfaatnya, apalagi saat Ramadan.

“Di mana dalam ajaran agama kita dianjurkan untuk memperbanyak amal, mulai dari yang wajib hingga amal sunah lainnya seperti sedekah dan berbuka puasa berjamaah,” kaya Suwarno.

Sobat Erick juga berpesan agar masyarakat bisa saling berbagi keceriaan mengingatkan dalam kebaikan dan tidak hanya saat Ramadan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)