Dicekoki Miras, ABG Digilir Sopir Angkot di Cakung

Kamis, 22 Oktober 2015 - 11:35 WIB
Dicekoki Miras, ABG Digilir Sopir Angkot di Cakung
Dicekoki Miras, ABG Digilir Sopir Angkot di Cakung
A A A
JAKARTA - Seorang remaja putri di Cakung, Jakarta Timur diperkosa ketiga rekan prianya setelah korban dicekoki minuman keras. Salah satu pemerkosa ABG tersebut adalah pacar korban yang berprofesi sebagai sopir angkot.

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto Hutahean menjelaskan pemerkosaan tersebut terjadi pada Jumat 16 Oktober 2015 lalu. Awalnya korban diajak jalan-jalan bersama sang pacar yang diketahui bernama Syahrul Aiman alias Reza (17) dengan menggunakan KWK 21 kendaraan yang sehari-harinya digunakan untuk mengais rejeki itu.

Saat melintas di sebuah persimpangan di Pulogadung, kedua rekan pelaku bernama Acil dan Batak telah menunggu ditempat tersebut. Mereka ternyata telah membawa miras jenis anggur. Di dalam angkot, korban dicekoki miras tersebut hingga mabuk.

"Melihat kondisi korban yang telah mabuk itu, pelaku membawanya ke salah satu rumah kontrakan mereka di daerah Cakung Timur. Disanalah korban dilucuti pakaiannya dan diperkosa secara bergilir," kata Armunanto ketika dihubungi Sindonews, Kamis (22/10/2015).

Armunanto menambahkan, mendapati hal tersebut, korban dan keluarganya langsung membuat laporan ke Polsek Cakung, petugas pun langsung memburu pelaku.

"Setelah dapat laporan itu petugas kita berhasil menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan," tambahnya.

Sementara itu dari pengakuan pelaku, dirinya tega melakukan tindakan bejat tersebut lantaran pengaruh minuman keras yang dikonsumsi bersama temannya.

"Saya khilaf pak, saya sebenarnya sudah melarang teman saya tapi karena diancam akan dipukuli oleh Acil saya akhirnya menuruti kemauannya," kata Reza dihadapan petugas.

Saat ini Reza berhasil ditahan di Polsek Cakung, sementara dua rekannya Acil dan Batak masih dalam pengejaran polisi.

PILIHAN:

Dalang Penculik Mahasiswi UI Orang Dekat Korban

Pemprov Tolak GrabCar Lamborghini Mengaspal di Jakarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)