Truk Kelebihan Muatan, Batangan Besi Berserakan di Kwitang

Kamis, 22 Oktober 2015 - 08:57 WIB
Truk Kelebihan Muatan, Batangan Besi Berserakan di Kwitang
Truk Kelebihan Muatan, Batangan Besi Berserakan di Kwitang
A A A
JAKARTA - Truk tronton bernopol B 9015 SF yang membawa besi mengalami gangguan sehingga membuat muatannya tumpah ke jalan di Kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarat Pusat, Kompol Suyatno menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.12 WIB, Kamis (22/10/2015) pagi. Saat itu truk tersebut kelebihan muatan sehingga tali pengikat putus sehingga besi tumpah ke jalan.

"Truk tersebut kelebihan muatan sehingga, besi- besi yang dibawa jatuh. Besi yang dibawa ada ratusan," kata Suyatno kepada wartawan Kamis (22/10/2015).

Akibat dari kejadian tersebut, arus lalu lintas sempat tersendat. Sementara itu Kapolsek Senen Kompol Kasmono mengatakan mendengar kejadian itu pihaknya langsung menuju ke lokasi.

"Besi sempa menutup jalan, dan menggangu lalu lintas. Sempat terjadi kemacetan, beruntung kami segera ke lokasi sehingga kemacetan sekarang telah diatasi dan kembali kondusif," kata Kasmono.

Saat ini besi- besi yang jatuh masih berada di jalan. Hal tersebut karena truk pengganti dan truk evakuasi belum tiba di lokasi.

Rencananya besi dari pabrik di Pulogadung, Jakarta Timur itu akan dikirim ke sebuah proyek pembangunan gedung di Jakarta Pusat. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9094 seconds (0.1#10.140)