alexa snippet

Beredar Pesan Berantai, Bobotoh Tewas di Jalan Tol

Beredar Pesan Berantai, Bobotoh Tewas di Jalan Tol
Beredarnya pesan berantai yang menyebutkan adanya dua orang Bobotoh atau pendukung Persib tewas di jalan tol. Namun kabar ini dibantah olah pengelola jalan tol PT Jasamarga. (Ilustrasi)
A+ A-
JAKARTA - Beredarnya pesan berantai yang menyebutkan adanya dua orang Bobotoh atau pendukung Persib tewas di jalan tol. Namun kabar ini dibantah olah pengelola jalan tol PT Jasamarga.

Menurut keterangan Ahmad salah satu petugas Jasamarga Traffic Center mengatakan sejak sore tadi tidak ditemukannya kabar tersebut.

"Setelah kami cek di data kami tidak ada dua jenazah di ruas tol Cikampek Jakarta maupun arah sebaliknya," ujar Ahmad ketika dihubungi Sindonews, Minggu (18/10/2015).

Ahmad menambahkan, saat ini kondisi lalu lintas di ruas tol Jakarta Cikampek terpantau ramai lancar. (Baca: Simpatisan Jakmania Bentrok di GBK)

Di bawah ini merupakan isi pesan berantai atau broadcast messenger yang menyebutkan adanya kabar kematian dua bobotoh.

INFORMASI.TURUT BERDUKA TO Viking Nama: Agung Sanudin .TTL : Bandung, 25 10 1987.Alamat Jl.Pasar Baru No.23.mayat di temukan Di pinggir Jalan Tol Dengan kepala Pecah .Badan Masih Utuh Tertusuk Samurai .NAma : Aninda santy .TTL : Tasik : 01 02 91 Alamat : Jl.buah Batu .Rto1/03 No.42Koban di temukan pakai atribut Persib dan sobekan gunting di celana. Payudara Korban .Tertusuk Guntingbagi sodara yg kenal Nama ini bisa laporkan Ke Polres jakarta ..korban di tengah Jalan Semua ..kami .Pekerja jasa Raharja ..Thnks sorry BcMenereskan BC



(ysw)
views: 54.290
loading gif
Top