Keluar GBK, Bobotoh Dihadang Simpatisan Jakmania

Minggu, 18 Oktober 2015 - 23:46 WIB
Keluar GBK, Bobotoh Dihadang Simpatisan Jakmania
Keluar GBK, Bobotoh Dihadang Simpatisan Jakmania
A A A
JAKARTA - Saat akan meninggalkan GBK, rombongan bus Bobotoh yang keluar dari pintu 7 Senayan di hadang oleh pasukan The Jakmania. Beruntung aksi provokasi tersebut berhasil diredam petugas polisi yang berjaga sejak pagi.

Berdasarkan pantauan di pintu 7 Senayan, bus-bus Viking dari kawasan Senanyan membuat lalu lintas di Jalan Asia Afrika mengalami kemacetan. Pasalnya, seluruh kendaraan yang melintas di jalan itu diberhentikan oleh pihak kepolisian.

Selain itu, sempat terdapat aksi provokasi terhadap para Bobotoh yang keluar dengan menggunakan bus dari pintu 7 Senayan. Para pemuda yang diduga simpatisan The Jakmania itu sempat menyoraki dan menghujat rombongan bus Bobotoh yang keluar.

Namun, aksi tersebut tidak sampai menimbulkan kericuhan lantaran aparat kepolisian yang berjaga di depan pintu 7 Senayan menghampiri para pemuda yang ada di depan pintu 7 Senayan itu.

"Kamu rusuh, Kita giring kamu sekarang," teriak salah seorang anggota kepolisian kepada para pemuda yang memancing kerusuhan tersebut.

Namun, karena kondisi macet, pemuda- pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor dan berada di dalam antrean kemacetan ini tidak ditangkap.

Hanya saja, pihak kepolisian memang sempat mendatangi pemuda tersebut dan menindak salah satu pemuda yang diduga menjadi provokator dengan cara memukul kepala pengendara tersebut.

Sampai saat ini, kondisi lalu lintas di Jalan Asia Afrika masih mengalami kemacetan, dikarenakan adanya bus-bus Bobotoh yang terus keluar silih berganti.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)