alexa snippet

Puluhan Jakmania Nekat Akan Cegat Konvoi Bus Bobotoh

Puluhan Jakmania Nekat Akan Cegat Konvoi Bus Bobotoh
Para ABG yang diduga akan melakukan perusakan dan penghadangan terhadap bus yang ditumpangi para bobotoh diamankan petugas kepolisian. (TMC PMJ)
A+ A-
JAKARTA - Para ABG yang diduga akan melakukan perusakan dan penghadangan terhadap bus yang ditumpangi para bobotoh diamankan petugas kepolisian.

Adam salah seorang saksi mata di tempat kejadian menuturkan  puluhan pemuda yang berjumlah sekitar 34 orang itu berencana menghadang bus para bobotoh itu.

"Mereka nyanyi yel- yel mereka sambil bilang mau mencegat bus Persib gitu denga melemparkan batu ke arah polisi," ujar Adam di lokasi, Minggu (18/10/2015).

Akibat dari lemparan batu, satu unit mobil petugas patwal pun ringsek. " Mobil polisi juga ancur tuh dilempar batu," tambahnya. (Baca: Simpatisan Jakmania Bentrok di GBK)

Bentrokan pun bergeser dari GBK ke arah patung Pemuda atau Bundaran Senayan. Petugas pun berhasil mengamankan para ABG tersebut.

"Ada kali sekitar setengah jam bentrokan. Terus mereka disuruh buka baju dan jalan jongkok menuju mobil polisi," tutupnya. (Baca juga: Jakmania Pancing Bobotoh Keluar GBK)

Sebelumnya diberitakan final piala presiden 2015 dimenangkan oleh kesebelasan Persib Bandung dengan skor 2-0.  Pertandingan ini diwarnai bentrokan dari H-1 hingga setelah pertandingan.



(ysw)
views: 19.008
loading gif
Top