Hilang Nyawa Bayar Nyawa, 2 Jagoan Kampung di Bekasi Dibunuh

Selasa, 13 Oktober 2015 - 20:28 WIB
Hilang Nyawa Bayar Nyawa, 2 Jagoan Kampung di Bekasi Dibunuh
Hilang Nyawa Bayar Nyawa, 2 Jagoan Kampung di Bekasi Dibunuh
A A A
BEKASI - Motif pembunuhan terhadap dua jagoan kampung di Bekasi akhirnya terkuak setelah polisi menangkap dua dari tujuh pelaku. Pembunuhan dilatarbelakangi dendam, karena salah satu korban pernah membunuh kerabat pelaku.

Dilansir dari Humas Polda Metro Jaya, Polresta Bekasi Kota telah menangkap dua pelaku yakni, SF dan SG. Sedangkan lima pelaku lain yang masih buron yakni, RD, MS, MB, RB dan NS.

Kapolresta Bekasi Kabupaten Kombes Pol M Awal Chairuddin menjelaskan, korban pembunuhan ialah Jayadi alias Alex dan Arifin alias Emon yang tewas dengan luka di sekujur tubuh pada 22 September 2015 lalu. “Korban ini merupakan mantan narapidana kasus pembunuhan terhadap Aris. Keduanya baru bebas dari Lapas Gunung Sindur, Bogor, pada Juli 2015 lalu," jelas M Awal Chairuddin di Polresta Bekasi Kabupaten, Selasa (13/10/2015).

Menurut Awal, kerabat Aris masih menyimpan dendam terhadap pelaku pembunuhan tersebut. Hingga akhirnya malam sebelum pembunuhan Alex dan Emon diajak menenggak minuman keras di cafe tak jauh dari lokasi pembunuhan.

Usai pesta miras itulah, kedua korban yang hendak pulang ke rumah dihadang ditengah jalan dan dihabisi secara brutal oleh pelaku. Awal menuturkan, polisi yang menangani kasus ini pun akhirnya mendapati nama-nama pelaku.

"SF dan SG telah kita tangkap. Adapun eksekutor adalah RD dan MF yang masih buron. Motifnya dendam dengan kematian Aris ditangan para korban," ujarnya.

Atas pembunuhan ini tersangka dikenakan Pasal 340 jo 338 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara hingga seumur hidup.

Pilihan:

Dua Jagoan Kampung Ditemukan Tewas di Persawahan
Pembunuh 2 Jagoan Kampung Dibekuk Polisi

(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)