Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung, Suami Korban Dicecar Polisi

Senin, 12 Oktober 2015 - 18:23 WIB
Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung, Suami Korban Dicecar Polisi
Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung, Suami Korban Dicecar Polisi
A A A
JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Timur telah melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi untuk mengungkap pembunuhan Ibu dan anak di Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Tidak hanya itu, penyidik juga telah mmemeriksan suami korban Henoh Pujo Leksono (46).

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Umar Farouq mengatakan, suami korban tela diperiksa terkait lokasi dimana dirinya saat korban dibunuh. "Pembunuhan kan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, kita tanyakan suaminya dimana sekitar jam itu," katanya kepada wartawan, Senin (12/10/2015).

Menurut Umar, di jam pembunuhan terjadi, dari hasil pemeriksaan dan pengecekan terhadap saksi-saksi, diketahui bahwa suami korban sedang bekerja di toko mebel miliknya. (Baca: Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Cakung Orang Terdekat)

Untuk melakukan penyelidikan, pihanya telah menurunkan dua anjing pelacak. Hasilnya, pelacakan menunjukkan sebuah jalur yang diduga jalur kabur pelaku dan ada sebuah Kamera CCTV di jalur itu. "Iya, jalur itu kami duga sebagai jalur kabur pelaku usai membunuh," ujarnya.

PILIHAN:

Ini Penampakan Arwah Eneng

Minta Tolong, Arwah Eneng Datangi Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5522 seconds (0.1#10.140)