Dekat dengan Anak-anak, Keluarga PNF Kaget Agus Jadi Tersangka

Minggu, 11 Oktober 2015 - 10:22 WIB
Dekat dengan Anak-anak, Keluarga PNF Kaget Agus Jadi Tersangka
Dekat dengan Anak-anak, Keluarga PNF Kaget Agus Jadi Tersangka
A A A
Keluarga Putri Nur Fauziah (PNF) alias Eneng, mengaku kaget bocah sembilan tahun itu dibunuh oleh Agus Dermawan (39) alias Pea alias Om yang tidak lain tetangganya sendiri. Selain itu, Agus Pea juga dikenal dekat dengan anak-anak di wilayah Kampung Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar).

Ronny, Paman Eneng mengaku kaget Agus ditetapkan sebagai tersangka dalam pembunuhan ponakannya. Meski demikian, Ronny mengaku, kalau Agus pernah terlibat masalah hukum dalam kasus narkoba.

"Saya tahunya dari televisi kalau Agus ditetapkan sebagai tersangka. Saya kaget, saya sebatas kenal dengan tersangka, begitu juga dengan ayah dan ibu korban. Dia memang residivis, tapi tidak sangka dia tersangkanya karena dia dekat dengan anak-anak kan," katanya saat berbincang dengan Sindonews, Sabtu 10 Oktober 2015.

Meski demikian, Ronny mengaku amat kaget, sebelum dibunuh ponakannya itu diperlakukan tidak senonoh oleh Agus hingga akhirnya mayat Eneng ditemukan di dalam kardus. Maka itu, keluarga mengaku sakit hati dengan pelaku. "Jelas sakit hati kami sebagai keluarga," ujarnya.

Namun, Ronny mengaku, berterima kasih dengan pihak kepolisian yang telah berhasil mengungkap kematian Eneng. Maka itu, keluarga meminta Agus Pea dihukum berat.

"Tapi, kami berterima kasih pada polisi yang telah mengungkan kasus ini. Kami berharap agar tersangka dihukum dengan berat," pintanya. (Baca: Agus Ditetapkan Tersangka Kasus Pembunuhan PNF)

PILIHAN:


DPRD: Sekelas DKI Rapat Masih Ada Tumpukan Berkas
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)