Dapat Alat Bukti Baru, Tersangka Pembunuh PNF Mengerucut

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 08:59 WIB
Dapat Alat Bukti Baru, Tersangka Pembunuh PNF Mengerucut
Dapat Alat Bukti Baru, Tersangka Pembunuh PNF Mengerucut
A A A
JAKARTA - Penemuan pot batu yang diamankan pihak Labfor seolah mengungkap tabir kasus PNF mulai mendekati babak akhir. Penyidikan kembali ditingkatkan ke tahap penetapan tersangka.

Peningkatan penyelidikan dilakukan karena polisi yakin penetapan tersangka dengan dua alat bukti semakin menguatkan tersangka mengerucut kepada Agus.

Residivis narkoba yang sebelumnya di jadikan tersangka, lantaran terbukti melakukan asusila terhapad gadis berinisial T (15). Bakal bertambah hukumannya, bila nantinya dua alat bukti itu mengerucut ke arahnya. (Baca: Penasaran, Ayah PNF 'Panggil' Arwah Anaknya)

"Insya Allah jalan lurus," ujar Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Khoiri yang menggenakan kemeja putih, Sabtu (10/9/2015) dinihari.

Raut keyakinan juga terpancar dari Kanit Krimum, AKP Eko Barmula yang tampak di lokasi dengan menggunakan sarung tangan karet di kedua lengannya.

Bila menduga, kuat kemungkinan pot batu yang ditemukan di gubuk A ini bakal menjawab teka teki pembunuhan dan pemerkosaan terhadap PNF. Nantinya bukti baru itu akan disinkronkan dengan BAP kesaksian Agus.

PILIHAN:

Kepergok, Begal Umbar Tembakan di Harapan Indah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5019 seconds (0.1#10.140)