Pembunuhan PNF, Polisi Temukan Bercak Darah di Rumah Saksi

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 16:48 WIB
Pembunuhan PNF, Polisi Temukan Bercak Darah di Rumah Saksi
Pembunuhan PNF, Polisi Temukan Bercak Darah di Rumah Saksi
A A A
JAKARTA - Selain Agus yang menjadi saksi kasus pembunuhan PNF alias Eneng (9), polisi juga mencurigai satu orang saksi. Pasalnya, saat melakukan penyelidikan polisi menemukan bercak darah di rumah saksi tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian tidak mengelak ada orang yang di curigai dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan PNF. (Baca: Penasaran, Ayah PNF 'Panggil' Arwah Anaknya)

"Orang yang kita curigai ini karena kita temukan ada bercak diduga darah juga di rumahnya," tegasnya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (9/20/2015).

Tetapi, untuk memastikan apakah itu darah dan siapa pemilik darah itu, harus dilakukan uji laboratorium forensik. Bercak diduga darah ini juga akan dijadikan sampel untuk tes DNA.

Untuk pengujian DNA ini, Polda Metro Jaya tidak hanya menggunakan Puslabfor Polri. Pihak kepolisian juga akan mencoba menguji DNA ini di lembaga labfor lain, seperti Eijkman.

"Tapi sampai saat ini kan labfor Polri juga sudah bagus seperti pengembangan kasus DVI pesawat jatuh menggunakan fasilitas ini," katanya.

Tim masih bekerja untuk mencari kesesuaian DNA dari sejumlah temuan tersebut. "Kalau DNA sudah ditemukan pola DNA-nya yang di tubuh korban dan kaos kaki, mudah-mudahan mempersempit siapa pelakunya," pungkasnya.

PILIHAN:

Warga Cakung Digegerkan Pembunuhan Ibu dan Anaknya
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7220 seconds (0.1#10.140)