Sopir Mengantuk, Truk Pembawa Aksesoris HP Terbalik di Cideng

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 15:48 WIB
Sopir Mengantuk, Truk Pembawa Aksesoris HP Terbalik di Cideng
Sopir Mengantuk, Truk Pembawa Aksesoris HP Terbalik di Cideng
A A A
JAKARTA - Truk boks bermuatan aksesoris handphone terguling di atas jembatan kali Cideng yang menghubungkan Jalan Cideng Barat, dan Cideng Timur, Jakarta Pusat (Jakpus). Kejadian itu saat truk dengan nomor polisi B 9511 UXR memutar balik.

"Truk datang dari Cideng Barat, kemudian hendak memutar di jembatan kali Cideng ini. Truk memutar, terus terbalik," kata Brigadir Putut Sugianto, salah seorang anggota kepolisian dari Unit Kecelakaan dan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/10/2015).

Putut menegaskan, truk tersebut tidak kelebihan muatan. Penyebabnya, sang sopir tidak konsentrasi saat mengendarai.

"Kalau jumlah muatan yang dibawa, itu tidak berlebihan, jadi bukan karena jumlah muatannya sehingga truk terguling. Tapi sopir mengantuk," katanya.

Sementara itu, menurut pengakuan Sugiono (33) sopir truk tersebut dirinya merasa setir truknya tidak dapat digerakkan saat hendak memutar balik.

"Saya mau putar balik, langsung terguling mas truknya. Saya mau buang stir ke kiri enggak bisa, ke kanan juga, tiba-tiba langsung teebalik. Lagi apes kali, padahal muatan stabil, malah kurang dari kapasitas," bebernya.

Truk tersebut diketahui membawa 255 kardus aksesoris HP. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi dari arah Cideng Barat ke Cideng Timur mengalami kemacetan parah.

PILIHAN:

Pembelian Laptop Rp1,6 M, Ahok: Silakan, Asal Jangan Ada Mark-up


Warga Cakung Digegerkan Penemuan Mayat Ibu dan Anak
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4983 seconds (0.1#10.140)