Polisi Klaim Dapatkan Titik Terang Pembunuhan Ibu Anak di Cakung

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 11:07 WIB
Polisi Klaim Dapatkan Titik Terang Pembunuhan Ibu Anak di Cakung
Polisi Klaim Dapatkan Titik Terang Pembunuhan Ibu Anak di Cakung
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya mengklaim menemukan titik terang terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur. Namun, dengan alasan penyelidikan kepolisian enggan membeberkan temuannya tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti menjelaskan, tim gabungan masih terus melakukan penyelidikan atas pembunuhan ibu dan anak di Perumahan Aneka Elok Blok A13 No 8 RT15/09, Penggilingan, Cakung, Jaktim.

"Anggota sudah bergerak malam ini semua dan bekerja, kami sudah arahkan," ujar Krishna kepada wartawan pada Kamis 9 Oktober 2015 malam. Krishna menambahkan, ada titik terang dalam kasus pembunuhan sadis itu.

Namun, Krishna belum bisa memberikan keterangan secara mendetail karena masih menyangkut penyelidikan."Insya Allah kami akan mengungkap kasus yang sangat keji ini," tambahnya.

Krisna menjelaskan, saat ini tim gabungan terus melakukan pemeriksaan terhadap kedua jasad korban, memeriksa para saksi dan melakukan olah TKP. "Nanti kita lihat. Kalau pembunuhan itu, berangkatnya selalu ada TKP, motif, dan alibi. TKP sedang diolah, motif sedang dibongkar dan alibi orang yang terkait ini sedang dilakukan pendalaman. Kami menduga ini bukan perampokan. Apa itu, sedang dicari," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan Henoh Pujo Leksono (47) sang suami menemukan Dayu Priambarita (45) sang istri dan Yoel Imanuel (5) anaknya tewas bersimbah darah di kamar tidur sekira pukul 17.30 WIB pada Kamis petang.(Baca: Ibu dan Anak di Cakung Tewas Bersimbah Darah)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)