Kepergok, Begal Umbar Tembakan di Harapan Indah

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 04:40 WIB
Kepergok, Begal Umbar Tembakan di Harapan Indah
Kepergok, Begal Umbar Tembakan di Harapan Indah
A A A
BEKASI - Kawanan begal kembali beraksi di depan restoran cepat saji di Jalan Raya Harapan Indah, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Kali ini, korbanya Ismail Muzammil (26), yang tertembak di bagian mulut karena memergoki begal beraksi.

Akibatnya, korban yang tak lain warga Kandang Sapi, Cakung, Jakarta Timur itu harus dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati karena luka parah terkena tembakan.

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB," ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo di Bekasi, Kamis 8 Oktober 2015.

Menurutnya, peristiwa itu bermula saat kawanan begal menggunakan kendaran Yamaha Mio Soul warna coklat datang ke restoran tersebut dan berusaha mencuri sepeda motor Satria B3829 TZL. "Pelakunya berjumlah dua orang dengan membawa senjata api," katanya.

Salah satu pelaku menunggu di sepeda motor dan satu pelaku lagi beraksi. Saat akan merusak kunci sepeda motor itu, warga memergoki begal tersebut kemudian di teriaki "Maling". Aksi diketahui, pelaku langsung menodong senjata ke arah korban dan beberapa saksi.

Mendengar teriakan tersebut korban mencoba menghalangi pelaku yang sedang berlari namun pelaku membuang tembakan sebanyak dua kali dan salah satunya mengenai mulut korban. "Korban langsung terjatuh, dan pelaku langsung melarikan diri usai melihat korban ambruk," ungkapnya.

Petugas yang mendapati laporan adanya penembakan dari komplotan begal langsung bergerak ke lokasi kejadian dan melakukan olah temmpat kejadian perkara. Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Citra Harapan dan selanjutnya di rujuk ke RS Polri.

Siswo mengaku, dari keterangan saksi yakni Lela sari, putri Sulistiawati dan Istiyono pelaku berjumlah dua orang dengan ciri - ciri muka bulat, tinggi sekitar 170-180 centimeter dan perawakan sedang mengenakan jaket warna hitam."Pelaku sedang kita kejar," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9219 seconds (0.1#10.140)