Polisi Temukan DNA Saksi Sama di Barang Bukti Kematian PNF

Kamis, 08 Oktober 2015 - 12:39 WIB
Polisi Temukan DNA Saksi Sama di Barang Bukti Kematian PNF
Polisi Temukan DNA Saksi Sama di Barang Bukti Kematian PNF
A A A
JAKARTA - Pihak kepolisian menemukan adanya DNA salah satu saksi potensial di barang bukti milik Putri Nur Fauziah (PNF) alias Eneng (9). Saat ini, DNA itu akan diperiksa lebih lanjut oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti mengatakan, pihaknya menemukan adanya DNA salah satu saksi yang ada di barang bukti kasus kematian Eneng yang diamankan oleh pihaknya. Temuan tersebut berdasarkan hasil tes DNA beberapa waktu yang lalu.

"Iyah ada satu saksi potensial, DNA cocok dengan DNA di salah satu barang bukti," ujarnya melalui pesan singkatnya, Kamis (8/10/2015). (Baca: 2 Hari Lagi, Hasil Tes DNA Pembunuh PNF Diketahui)

Namun, terangnya, untuk memastikan kebenaran tersebut, pihaknya membawa hasil tes tersebut ke Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Pihaknya pun masih enggan membeberkan identitas pemilik DNA saksi pitensial yang ada di barang bukti tersebut. "Akan diselidiki lebih lanjut," tutupnya.

PILIHAN:

Ini Kronologis Murid Bacok Gurunya di Tangerang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)