Saksi Potensial Pembunuhan Bocah 9 Tahun Masih di Polda Metro

Rabu, 07 Oktober 2015 - 12:33 WIB
Saksi Potensial Pembunuhan Bocah 9 Tahun Masih di Polda Metro
Saksi Potensial Pembunuhan Bocah 9 Tahun Masih di Polda Metro
A A A
JAKARTA - Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kematian PNF (9) yang ditemukan tewas di dalam kardus beberapa waktu lalu. Dua orang saksi yang berpotensial pun masih diperiksa oleh polisi di Mapolda Metro Jaya.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus kematian bocah malang PNF yang ditemukan telah tewas di dalam kardus.

Saat ini, pihaknya pun masih memeriksa dua orang saksi yang potensial atas kematian bocah malang terdebut. (Baca: Polisi Dapat Petunjuk Pembunuh Mayat Dalam Kardus)

"Saksi-saksi masih kami periksa. Dua saksi potensial masih diperiksa," ujarnya saat dikonfirmasi Sindonews, Rabu (7/10/2015).

Menurutnya, meskipun pihaknya belum menentukan siapa tersangka dalam kasus tersebut. Penyilidikan yang dilakukan oleh pihaknya itu sudah menemui titik terang untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Bahkan, pihaknya sudah mengambil sampel DNA di rumah milik orang yang dicurigai sebagai pelaku. "Sudah diambil sampel oleh tim forensik di rumah yang kami curigai (sebagai terduga pelaku). Sedang diselidiki sekarang," pungkasnya.

PILIHAN:

Mau Tahu Pengguna Jasa Seks Artis AA? Ini Ciri-cirinya

Istri Hamil, Bapak Bejat Ini Perkosa Anak Kandung
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3141 seconds (0.1#10.140)