Pertama Kali, Ini Gaya Ahok Dubsmash Lagu Baper

Senin, 05 Oktober 2015 - 17:02 WIB
Pertama Kali, Ini Gaya Ahok Dubsmash Lagu Baper
Pertama Kali, Ini Gaya Ahok Dubsmash Lagu Baper
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan aksi dubbing dengan aplikasi Dubsmash. Aksi ini ternyata dilakukannya kemarin saat berada di Balai Kota DKI Jakarta.

Ahok men-dubbing lagu perdana dari Aron Ashab dan Clairine Clay yang berjudul Bawa Perasaan (Baper). Saat ditanya wartawan, Ahok mengaku, diminta untuk membawakan sepenggal kalimat berdurasi kurang lebih 10 detik itu.

Sebagai informasi, kedatangan Aron untuk nonton bareng Slank Nggak Ada Matinya yang diputar dalam kegiatan Wisata Balai Kota. “Pas kemarin Aron minta ya nyanyikan baper-baper gitu. Okelah,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (5/10/2015).

Video yang pertama diunggah adalah milik akun @aronashab di Instagram milik pribadinya. Aron dalam keterangannya menuliskan "Pak Ahok #BAPER! Dubsmash pertama-nya bapak Ahok. really awesome!".

Dalam video tersebut, Ahok harus men-dubbing sepenggal lirik lagu yaitu “Aku baper bawa perasaan, aku baper bawa perasaan, tak bisa kupungkiri”. Tampak kaku, Ahok menggerakkan tangannya ke bagian dada. Ahok pun harus kesulitan dalam menyesuaikan lirik.

Sampai saat ini, sudah ada 27.500 likes dan 1.917 komentar yang mampir di video ini. "Kereeeen paak.... Ur my idol @basukibtp" ujar pemilik akun diniedy.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5691 seconds (0.1#10.140)