Sebelum Dibunuh, Bocah Perempuan 9 Tahun Berlari ke Arah Ini

Minggu, 04 Oktober 2015 - 16:50 WIB
Sebelum Dibunuh, Bocah Perempuan 9 Tahun Berlari ke Arah Ini
Sebelum Dibunuh, Bocah Perempuan 9 Tahun Berlari ke Arah Ini
A A A
JAKARTA - Pelaku pembunuhan sadis terhadap PNF (9) masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun sebelum pembunuhan terjadi PNF sempat terlihat ke sebuah gang yang tak jauh dari rumahnya.

PNF merupakan anak dari pasangan suami istri AS dan IF, warga Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, sekitar 3 kilometer dari lokasi penemuan mayat anak tersebut. Korban sehari-hari ternyata tinggal bersama sang ibunda IF dan saudara-saudara sepupunya.

Sebelum menghilang dan ditemukan tewas dalam kardus, korban berperilaku agak aneh. PNF sempat lari saat dikejar salah seorang sepupunya bernama Kelvin Trianto.

Kelvin pun kehilangan jejak bocah perempuan tersebut di gang-gang sempit kawasan RW 10, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Tante korban, Imas (31) mengatakan, Jumat 2 Oktober 2015 lalu, PNF sempat pulang ke rumah usai sekolah.

Tak lama berselang, PNF pergi lagi. Imas mendapat informasi ini dari IF. "Jadi PNF itu pulang sekolah antara pukul 09.00-10.00 WIB, tapi kemudian langsung keluar lagi dengan berlari," kata Imas, Minggu (4/10/2015).

Menurut Imas, PNF berlari ke arah sekolah yang letaknya tak jauh. Kemudian PNF berlari melewati sekolah, dan pergi ke jalan besar. Tapi saat hendak menuju jalan besar, sepupu PNF yang tinggal serumah, Kelvin Trianto sempat memergoki PNF.

Kelvin pun saat itu sempat bertanya hendak kemana PNF dan jawaban yang keluar dari mulut sang bocah itu ialah ke rumah teman. Sementara itu Kelvin menuturkan, dirinya sempat membuntuti PNF.

PNF terlihat berjalan di pinggir jalan raya. Kemudian Kelvin mengejarnya, tetap PNF justru berlari. "Saya kejar terus, lalu dia masuk ke gang-gang di RW 10," kata Kelvin.

Kelvin masih bisa mengikuti PNF di gang itu, sampai akhirnya tiba di ujung gang yang bercabang, Kelvin pun kehilangan jejak PNF. "Sudah, di ujung gang itu saya tak lihat lagi dia lari kemana," pungkasnya.

Pilihan:

Jam Pembunuhan Bocah Perempuan 9 Tahun Terungkap
Warga Kalideres Geger Temukan Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus
Mayat Bocah Perempuan di Kalideres Diduga Korban Perkosaan

(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4019 seconds (0.1#10.140)