Ayu Ting Ting Beri Bilqis Hadiah ke Korea Jika Puasa Penuh

Sabtu, 18 Maret 2023 - 14:45 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Beri Bilqis Hadiah ke Korea Jika Puasa Penuh
Ayu Ting Ting akan memberikan sang anak, Bilqis Khumairah Razak hadiah jalan-jalan ke Korea jika puasa sebulan penuh. Bukan tanpa alasan Ayu memberikan hadiah. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting akan memberikan sang anak, Bilqis Khumairah Razak hadiah jalan-jalan ke Korea jika puasa sebulan penuh. Bukan tanpa alasan Ayu memberikan hadiah.

Pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini beralasan hal tersebut bisa menjadi motivasi Bilqis untuk semangat berpuasa. Ini juga salah satu cara Ayu menghargai usaha sang anak beribadah.

"Pasti (hadiah) biar semangat puasanya. Ajak jalan-jalan, ya dia pengin jalan-jalan ke Korea, Insya Allah," kata Ayu saat ditemui di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/3/2023).

Bilqis, dijelaskan Ayu sudah puasa penuh selama sebulan sejak beberapa tahun terakhir. Hal itulah yang membuat pelantun Alamat Palsu ini tidak segan dalam mewujudkan keinginan anaknya pergi ke Korea.





"Dia (Bilqis Khumairah Razak) udah puasa full. Alhamdulillah," jelas Ayu.

Sementara itu, guna menyambut bulan Ramadhan, Ayu dan keluarga memiliki tradisi. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini rutin menggelar haul dan membantu mereka yang membutuhkan.

Tahun ini, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini memberikan santunan ke janda yang kurang mampu.

"Setiap tahun selalu bikin haul, santunan sama janda. Setiap tahun Alhamdulillah pasti ada, dan ada rezekinya. Kalau tradisi kita iya," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)