Demo Buruh, Jalan Medan Merdeka Utara Dialihkan

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 17:09 WIB
Demo Buruh, Jalan Medan Merdeka Utara Dialihkan
Demo Buruh, Jalan Medan Merdeka Utara Dialihkan
A A A
JAKARTA - Imbas dari aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh perwakilan buruh dari KASBI di Jalan Medan Merdeka Utara atau tepatnya di depan Istana Negara, membuat jalan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan.

"Saat ini Jalan Medan Merdeka Utara madih tertutup dan tidak bisa dilalui pengguna jalan karena ada demo," kata Kompol Mukidi Kanit Lantas Polsek Gambir saat dihubungi Sindonews, Sabtu (3/10/2015).

Mukidi melanjutkan, pihaknya tengah memberlakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Pengalihan arus dari Jalan Vetera Tiga ke arah Istana diluruskan ke arah Harmoni.

Sebaliknya dari arah Stasiun Gambir mengarah ke Istana dialihkan ke kanan melalui Jalan Veteran. Jalan Veteran ke Istana diluruskan lewat Harmoni.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk bisa mencari jalan alternatif dan tidak memaksakan diri lewat depan Istana Negara. (Baca: Tuntut Hapus Outsoursing, Ratusan Buruh Geruduk Istana Negara)

"Silakan ambil jalur alternatif. Jalan Medan Merdeka Barat normal baik dari patung kuda ke harmoni maupun sebaliknya kondisi normal. Kondisi akan normal setelah aksi demo berakhir," tutup Mukidi.

PILIHAN:

Edarkan Sabu, Pengemudi Go-Jek Diringkus Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)