Warga Kalideres Geger Temukan Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 12:10 WIB
Warga Kalideres Geger Temukan Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus
Warga Kalideres Geger Temukan Mayat Bocah Perempuan Dalam Kardus
A A A
JAKARTA - Warga Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan penemuan mayat dalam kardus di Jalan Sahabat RT 06 RW 05, Kamal semalam. Mayat bocah perempuan tersebut ditemukan dalam kardus dan diduga menjadi korban perkosaan sebelum dibunuh.

Kapolsek Metro Kalideres, Kompol Darmawan Karo Sekali membenarkan adanya penemuan mayat bocah perempuan tersebut. Penemuan mayat itu pertama kali dilaporkan oleh Ketua RT 06.

"Benar, mayat di dalam kardus. Awalnya warga menduga kalau itu adalah sesosok mayat bayi, namun setelah dilakukan pengecekan ternyata mayat anak perempuan," ujar Darmawan kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (3/10/2015).

Saat ditemukan, mayat bocah tak berdosa itu dalam kondisi yang mengerikan. Pasalnya, kaki, tangan, dan mulutnya tersumpal kaos berwarna putih dan dilakban, kemudian bibir dan hidungnya mengeluarkan darah segar.

"Kuping kiri juga keluar darah, lalu pinggang kiri ada luka gores kira-kira sepanjang 10 centimeter," imbuhnya.

Diduga, bocah tak berdosa itu di perkosa sebelum dibunuh oleh pelakunya. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat tersebut.

PILIHAN:

Edarkan Sabu, Pengemudi Go-Jek Diringkus Polisi

Dianiaya Senior, Tubuh Mahasiswa Ini Disiram Cairan Kimia
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4822 seconds (0.1#10.140)