Lagi, Haji Lulung Diperiksa Bareskrim Terkait UPS

Kamis, 01 Oktober 2015 - 12:20 WIB
Lagi, Haji Lulung Diperiksa Bareskrim Terkait UPS
Lagi, Haji Lulung Diperiksa Bareskrim Terkait UPS
A A A
JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri kembali meminta keterangan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) sebagai saksi dugaan korupsi pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS).

Menggunakan setelan jas hitam, Lulung tiba sekira pukul 09.20 WIB didampingi sejumlah tim kuasa hukumnya. "Hari ini saya mendapat panggilan dari kepolisian untuk yang ketiga kali terkait pengadaan UPS," kata Lulung di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2015).

Lulung menambahkan, tak ada dokumen lanjutan yang dibawa untuk diberikan kepolisian terkait perkara itu. Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengatakan, dokumen yang diminta Bareskrim sudah dipenuhinya beberapa waktu lalu.

"Sesuai dengan permintaan itu saya berikan," terangnya. Sementara itu, kuasa hukum Lulung, Razman Arief Nasution menyampaikan kehadiran kliennya itu merupakan bukti bahwa yang bersangkutan kooperatif terhadap pemanggilan kepolisian.

Razman pun meminta penyidik Polri untuk benar-benar menerapkan asas hukum yang ada. "Kami melihat dari kondisioner objektif hari ini di Polri, beberapa kali pemeriksaan terhadap H Lulung, semuanya masih sesuai dengan tahapan-tahapan hukum yang berlaku," kata dia.

Pilihan:

Bareskrim Kembali Minta Keterangan Haji Lulung Terkait UPS
Kabareskrim: Ada Tersangka Baru Dalam Kasus UPS APBD DKI
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0298 seconds (0.1#10.140)