Ayah-Anak Korban Kecelakaan Maut Ciledug Masih Kritis

Jum'at, 25 September 2015 - 19:07 WIB
Ayah-Anak Korban Kecelakaan Maut Ciledug Masih Kritis
Ayah-Anak Korban Kecelakaan Maut Ciledug Masih Kritis
A A A
TANGERANG - Dua korban luka yang ditabrak mobil boks di Jalan Hos Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang, yakni, Kasno Tri Mulyono dan Yulia Amanda Safitri, masih kritis di RS Sari Asih Ciledug.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kompol Donni Eka Syaputra mengatakan, kedua korban yang merupakan ayah dan anak ini masih dirawat di ICU RS Sari Asih Ciledug. Karena kondisinya kritis, mereka belum bisa dimintai keterangan terkait kecelakaan maut tersebut.

“Kita akan tunggu kondisi mereka baik dulu baru akan kita mintai keterangan terkait peristiwa kecelakan tersebut,” kata Donni, Jumat (25/9/2015). Sedangkan tiga korban tewas yakni, Dodi Irawan, Aulia Mustika dan Jery Siburian, menurut informasi telah dimakamkan setelah jenazahnya dipulangkan ke kediaman masing-maisng.

Seperti diketahui, peristiwa tabrakan maut di Jalan HOS Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang menewaskan tiga orang di lokasi kejadian. Peristiwa itu terjadi terjadi sekitar pukul 06.10 WIB. Sopir mobil boks, Hery Jhonson yang mengendarai mobil bernomor B 9091 UCN itu tengah melaju kencang dari arah Ciledug menuju arah Petukangan, Jakarta Selatan.

Karena sopir mengantuk, mobil tersebut mendadak oleng ke kanan sehingga menabrak separator jalan dan masuk ke jalur berlawanan. Barulah setelah itu mobil boks menghajar tiga sepeda motor yang ada di depannya.(Baca: Mau Salat Idul Adha, 3 Warga Ciledug Tewas Kecelakaan)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3690 seconds (0.1#10.140)