alexa snippet

Siswanya Tewas, DPRD Akan Panggil Kepsek SDN 07 Pagi

Siswanya Tewas, DPRD Akan Panggil Kepsek SDN 07 Pagi
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik mengintruksikan Komisi E bidang Pendidikan untuk memanggil pihak SDN 07 Pagi, Kebayoran lama Utara, Jaksel. (Ilustrasi/dok. Sindonews)
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik mengintruksikan Komisi E bidang Pendidikan untuk memanggil pihak SDN 07 Pagi, Kebayoran lama Utara, Jaksel. Pemanggilan itu terkait tewasnya siswa kelas 2 SDN 07 Pagi berinisial A (8), di tangan temannya sendiri R (8) di sekolah.

"Jadi saya sudah memberitahu ke Komisi E, akan panggil Kepala Dinas, Sudin (suku Dinas), dan Kepsek (kepala sekolah)," kata Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (21/9/2015).

Dalam pertemuan itu nantinya, kata Taufik, anggota Dewan bisa meminta keterangan dari pihak sekolah perihal peristiwa nahas itu di sekolah. Bahkan, dia meminta, jika ada terjadi kelalaian dari pihak sekolah, mereka harus diberi sanksi tegas.

"Ya kalau terbukti lalai ya harus dikasih sanksi dong, orang sampai meninggal kayak begitu loh," kata politikus Partai Gerindra ini. (Baca: Kekerasan di SDN 07 Pagi Diduga Ada Pemicunya)

Dengan adanya sanksi tegas itu, dia berharap, pihak sekolah tidak lalai untuk menjaga anak didiknya selama di lingkungan sekolah. Karena, hal itu adalah kewajibannya. "Kalau tidak ada tindakan, nyawa kok murah banget kayanya," cetusnya.

PILIHAN:

Satpol PP Ultimatum Pedagang Hewan Kurban di Tanah Abang

Motor vs Truk, Satu Orang Meninggal Dunia




(mhd)
views: 2.117
loading gif
Top