Foto Diduga Penembak Kantor Menteri ESDM Ternyata Polisi

Minggu, 13 September 2015 - 16:35 WIB
Foto Diduga Penembak Kantor Menteri ESDM Ternyata Polisi
Foto Diduga Penembak Kantor Menteri ESDM Ternyata Polisi
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membantah foto sesosok pria di jalan layang tak jauh dari Kantor Kementerian ESDM merupakan pelaku penembakan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti menegaskan, foto yang beredar di media terkait pelaku penembakan kantor Kementerian ESDM tidaklah benar. "Itu foto anggota saya yang melakukan penyisiran mencari selongsong," kata Krishna kepada wartawan, Minggu (13/9/2015).

Jrishna menjelaskan, foto orang yang diduga pelaku penembakan adalah foto dari Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan. Di mana ketika itu pukul 12.30 WIB, usai mendapat laporan terjadinya penembakan,‎ tim gabungan langsung berpencar menyisir sekitar lokasi kejadian.

"Ada Kapolda, Wadir Reskrimum, dan Kasubdit Jatanras. Kasubdit Jatanras menyisir menggunakan pakaian preman. Lalu ada yang foto Kasubdit saat berada di atas jalan layang. Itu bukan foto pelaku," ungkapnya.

Seperti diketahui, beberapa media menayangkan foto yang diduga pelaku penembakan. Foto itu yakni seorang pria menggunakan tutup kepala dari atas jalan layang tengah membidik kantor tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sebuah foto yang diduga merupakan pelaku penembakan ke Kantor Kementerian ESDM di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, beredar. Polisi masih menelusuri kebenaran dari foto tersebut.

Berdasarkan foto yang diterima, terlihat sosok yang diduga pelaku penembakan. Seseorang diduga pelaku itu berdiri di atas flyover. Namun, foto tersebut belum terkonfirmasi dari aparat kepolisian. (Baca: Foto Diduga Penembak Kantor Menteri ESDM Beredar)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)