Disebut Digerebek Polisi, Wanita Ini Lapor Balik ke Polda

Selasa, 08 September 2015 - 15:28 WIB
Disebut Digerebek Polisi, Wanita Ini Lapor Balik ke Polda
Disebut Digerebek Polisi, Wanita Ini Lapor Balik ke Polda
A A A
JAKARTA - Seorang wanita bernama Wiwik Handayani yang sempat diberitakan digerebek ketika bersama dengan pengacara ZAA disebuah kamar hotel di Jakarta Barat beberapa waktu lalu melaporkan balik Novemi Katarina Malingkas ke Polda Metro Jaya.

Wiwik melaporkan Novemi dengan tuduhan pencemaran nama baik. Anak ZAA, Andrian Bayu Kurniawan mengatakan, peristiwa yang menimpa ayahnya bersama Wiwik tidak seperti yang diberitakan yakni terjadi penggerebekan di salah satu kamar Hotel Ibis Slipi, Jakarta Barat.

“Tidak ada penggerebekan yang ada saya bersama dengan tante Wiwik menunggu Novemi di lobby. Sekitar setengah jam dia (Novemi) baru datang, setelah itu kita bersama-sama ke Polres Jakarta Barat,” tegas Bayu kepada wartawan, Senin (8/9/2015).

Menurut Bayu, ayahnya bertemu dengan Wiwik hanya untuk mengambil oleh-oleh dari Lampung. “Mereka bersama-sama dari lobby mengambil oleh-oleh yang ditaruh di kamar, lalu terjadilah keributan dengan sejumlah preman yang datang di kamar hotel selang beberapa saat,” tegas Bayu.

Peristiwa tersebut, lanjut Bayu, menyebabkan Wiwik dan ZAA mendatangi Polres Jakarta Barat untuk keperluan pemeriksaan. “Dalam pemeriksaan tersebut tuduhan Novemi bahwa ayahnya telah melakukan perzinaan dengan Wiwik tidak terbukti. Hasil visum ternyata negatif,” tambah Bayu.

Atas kasus tersebut, menurut Bayu, Wiwik melaporkan Novemi ke Polda Metro Jaya kemarin. Sebelumnya diberitakan, Seorang pengacara digiring ke Mapolres Jakarta Barat setelah dipergoki istri sedang berduaan dengan wanita lain.

Pengacara tersebut digerebek oleh istrinya sendiri saat berduaan dengan wanita disebuah di hotel kawasan Jakbar.(Baca: Sekamar dengan Wanita, Pengacara Digiring Ke Polres)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6228 seconds (0.1#10.140)