Perampok Berpistol Satroni Minimarket Dekat Asrama Haji Bekasi

Sabtu, 05 September 2015 - 19:35 WIB
Perampok Berpistol Satroni Minimarket Dekat Asrama Haji Bekasi
Perampok Berpistol Satroni Minimarket Dekat Asrama Haji Bekasi
A A A
BEKASI - Kawanan perampok berpistol menyatroni minimarket di Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, tak jauh dari Asrama Haji Embarkasi Bekasi, dini hari tadi. Dalam aksinya ini para pelaku menggasak uang tunai Rp17,5 juta.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo menjelaskan, sebelum membawa kabur uang belasan juta rupiah tersebut para pelaku terlebih dahulu melumpuhkan dua karyawan minimarket yakni M Fadil dan Rifki Maulana. Berdasar keterangan kedua karyawan tersebut, lanjut Siswo, pelaku datang mengendarai satu sepeda motor.

"Dua pelaku masuk dan menodongkan pistol ke Fadil yang berada di kasir," jelas Siswo, Sabtu (5/9/2015). Dari kasir ini, para pelaku menggasak uang Rp500.000 serta ponsel milik Fadil.

Tak puas menggasak uang di laci kasir, para pelaku membawa Fadil dan Rifki ke lantai dua yang merupakan tempat penyimpanan brankas berisi uang. Di tempat ini, pelaku memaksa Rifki Maulana untuk membuka brankas.

"Uang Rp17 juta dibawa kabur pelaku dari brankas tersebut. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan para saksi," ujarnya. Siswo menuturkan, petugas masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut termasuk memeriksa rekaman kamera pengawas di minimarket itu.
(ysw,ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5794 seconds (0.1#10.140)