Cerita Ahok Mau Disantet Anak Buahnya

Jum'at, 04 September 2015 - 20:33 WIB
Cerita Ahok Mau Disantet Anak Buahnya
Cerita Ahok Mau Disantet Anak Buahnya
A A A
JAKARTA - Saat melantik ratusan pejabat Pemprov DKI, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengingatkan agar pejabat yang dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh. Mengenai ada pejabat yang sakit hati, Ahok mengaku tidak gentar jika dikerjai dengan hal yang klenik.

Sejak menjabat gubernur, Ahok mengaku sempat dikerjai dengan ilmu hitam. Saat itu, ada orang yang mondar-mandir di depan ruangan kantornya membuang ludah. Bahkan, cara dengan wangi-wangian di kantornya hingga rumahnya juga perna dirasakan Ahok. (Baca: Ahok Lantik 327 Pejabat Pemprov DKI)

"Saya sangat familiar dengan ilmu perdukunan, karena nenek saya itu sodara angkat dari banyak dukun di kampung saya di Belitung, jadi saya tahu kalau mau dikerjain," kata Ahok, usai melantik pejabat di Balai Kota DKI, Jumat (4/9/2015).

Lebih lanjut jika itu terjadi pada dirinya saat ini ketika menjadi Gubernur karena ada oknum pejabat yang tidak suka pada dirinya, dirinya acuh tak acuh.

"Paling dia ngutukin saya (kalau nggak terima dicopot atau pecat) terus sumpahin saya, kasih kutukan. Silahkan aja anda mau coba ilmu apa. Kalau ajal saya belum ditentukan mati oleh tuhan, anda belum bisa matikan saya, coba aja nggak akan mempan," tegas Ahok.

PILIHAN:

Keponakan Dihamili, Artis Dangdung Cantik Ini Lapor Polisi

Komplotan Pembius & Pemerkosa TKW Ditembak Polisi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)