Dapat Pengeras Suara Nirkabel dari Perindo, Ibu-ibu Pengajian: Kami Bahagia

Selasa, 07 Maret 2023 - 19:32 WIB
loading...
Dapat Pengeras Suara Nirkabel dari Perindo, Ibu-ibu Pengajian: Kami Bahagia
Ibu-ibu pengajian Majelis Taklim Alikhwaniyah sumringah didatangi DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta, Selasa (7/3/2023). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Ibu-ibu pengajian Majelis Taklim Alikhwaniyah sumringah didatangi DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta, Selasa (7/3/2023). Pasalnya, mereka mendapat bantuan berupa pengeras suara nirkabel atau sound system WiFi.

"Kami bahagia karena ikut silaturahmi dengan Partai Perindo. Semoga ke depannya kami diperhatikan semua-semuanya," ujar Ketua Pengajian Majelis Taklim Alikhwaniyah, Ida Saidah.
Baca juga: Perindo DKI Salurkan Pengeras Suara Nirkabel untuk Ibu-ibu Pengajian di Bintaro Jaksel

Penyerahan bantuan dilakukan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra kepada ibu-ibu pengajian. Dia juga memberikan satu paket kerudung.

Menurut dia, bantuan ini sangat bermanfaat untuk majelis taklim mengadakan pengajian atau menyiarkan agama Islam. Sebab, pengeras suara yang dimiliki sebelumnya kerap mengalami gangguan.

"Ini sangat berguna karena setiap pengajian kita pakai ini (sound system rusak). Kalau nggak ada sound system sulit. Ini sangat bermanfaat bagi kami," katanya.

Dia berharap bantuan ini menjadi berkah untuk partai yang dikenal peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia Sejahtera. Partai Perindo juga ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menuturkan pemberian bantuan sosial merupakan kegiatan rutin yang dilakukan partainya. "Kami harap bantuan ini bermanfaat dan bisa dipakai oleh ibu-ibu pengajian," ujarnya.

Dia juga menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi agar ibu-ibu rutin menggelar pengajian.

"Pengajiannya terus lancar. Mudah-mudahan apa yang bisa kami bantu ini menjadi berkah," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)