Teridentifikasi, 3 Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Diserahkan ke Keluarga

Selasa, 07 Maret 2023 - 11:35 WIB
loading...
Teridentifikasi, 3 Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Diserahkan ke Keluarga
Tiga jasad korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, yang teridentifikasi sudah dikembalikan ke pihak keluarga. Foto: MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Tiga jasad korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang , Jakarta Utara, yang teridentifikasi sudah dikembalikan ke pihak keluarga. Demikian disampaikan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

"Tiga jenazah yang teridentifikasi sudah diserahkan kepada pihak keluarga," kata Ramadhan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (7/3/2023).

Menurut Ramadhan, sejauh ini RS Polri dan Tim DVI telah menerima data atau sampel pendukung berupa DNA dari 15 orang. Hal itu untuk kebutuhan proses identifikasi.

"Dan sampai saat ini juga yang telah melapor ke posko ante mortem sebanyak 15 orang dan 15 orang tersebut telah diambil sampel DNA," ujar Ramadhan.

Menurut Ramadhan, RS Polri serta tim DVI baru mengidentifikasi tiga jasad korban dari peristiwa amukan si jago merah di Depo Pertamina Plumpang pada Jumat 3 Maret 2023.



Adapun yang identitasnya sudah diketahui adalah Fahrul Hidayatulah (28), Rawabadak, Koja. Moh Bukhori (41), Rawabadak Selatan, Koja, dan Iriana (61), Rawabadak Selatan, Koja.

Diketahui, kebakaran melanda Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara pada Jumat 3 Maret 2023 sekitar pukul 20.11 WIB.

Api kemudian berhasil dipadamkan pada Sabtu 4 Maret 2023 pukul 02.19 WIB. Dampak kebakaran meluas ke permukiman warga di Kampung Tanah Merah yang bersebelahan dari lokasi kebakaran.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)