Pengacara Shane Akan Ajukan Penangguhan Penahanan ke Polisi

Senin, 06 Maret 2023 - 11:11 WIB
loading...
Pengacara Shane Akan Ajukan Penangguhan Penahanan ke Polisi
Pengacara Shane, Happy SP Sihombing mengatakan, pihaknya bakal mengajukan penangguhan penahanan ke polisi. Foto: MPI/Ari Sadita Murti
A A A
JAKARTA - Shane Lukas, teman Mario Dandy Satriyo yang juga tersangka kasus penganiayaan terhadap D (17) kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya . Pihak pengacara Shane akan mengajukan penangguhan penahanan kliennya.

Pengacara Shane, Happy SP Sihombing mengatakan, pihaknya bakal mengajukan penangguhan penahanan ke polisi. Pasalnya, kata dia, pihaknya memang berencana mengajukan penangguhan penahanan terhadap Shane sejak beberapa waktu lalu.

"Memang kami sudah berencana untuk mengajukan permohonan penangguhan (penahanan) itu," ujarnya kepada wartawan, Senin (6/3/2023).



Apalagi, kata dia, pasca adanya perubahan pasal yang dikenakan terhadap kliennya. Adapun pasal yang diterapkan polisi pada kliennya dinilai keliru lantaran kliennya sejak awal tidak melakukan penganiayaan pada korban.

"Menurut kami sebagai kuasa hukum dari Shane, penambahan atau perubahan (pasal) itu tidak tepat," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane telah ditetapkan menjadi tersangka kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor berinisial D (17). Shane turut merekam aksi penganiayaan dan diduga membiarkan Mario bertindak brutal kepada korban D. Sementara, pacar Mario yakni AG telah ditetapkan sebagai anak yang berkonflik dengan hukum.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)