Bahas Demo Besar-besaran, Ahok Rapat dengan Menko Polhukam

Senin, 31 Agustus 2015 - 12:09 WIB
Bahas Demo Besar-besaran, Ahok Rapat dengan Menko Polhukam
Bahas Demo Besar-besaran, Ahok Rapat dengan Menko Polhukam
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan melakukan rapat dengan Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Panjaitan di kantor Kemenko Polhukam siang ini.

Pertemuan keduanya akan membahas demonstrasi yang akan dilakukan buruh besar-besaran pada 1 September 2015 besok.

"Bahas soal besok. Besok kan ada demo buruh besar-besaran. Kami mau mulai uji coba orang demo itu kami arahkan ke Monas. Jadi kami kayak di London lah. Konsep di Inggris orang ada taman. Kan DPR mau bangun. Jadi saya kira mungkin salah satu Monas untuk mereka (buruh), di situ disiapkan toilet segala macem, ambulan," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (31/8/2015).

Selain itu, kata Ahok, awak media juga bisa santai di tempat yang akan disediakan pendingin ruangan itu. Menurut Ahok, pendemo hanya ingin didengar aspirasinya dan masuk televisi.

"Mungkin wartawan juga ada tenda boothnya pakai ac biar kalian bisa nongkrong di situ. Orang demo kan cuma pingin masuk TV saja kan supaya bisa ngomong," tukasnya.

Menurut Ahok, memasukkan pendemo ke Monas supaya menerapkan salah satu tertib yaitu tertib demo. Mengenai jumlah pendemo sendiri, Ahok mengaku tidak tahu berapa.

"Saya enggak tahu persis berapanya. Biasanya orang demo kan nyebutinnya lebih banyak daripada yang datang," tukasnya.

PILIHAN:

Perbaikan Ekonomi Kunci Indonesia Tak Tertular Krisis Malaysia


Gejolak di Malaysia Bisa Jadi Pelajaran Indonesia
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1200 seconds (0.1#10.140)