Dere Buka Konser Tulus Tur Manusia 2023 dengan Lagu Bernuansa Akustik

Jum'at, 03 Maret 2023 - 23:53 WIB
loading...
Dere Buka Konser Tulus Tur Manusia 2023 dengan Lagu Bernuansa Akustik
Dere menjadi pembuka konser Tulus Tur Manusia 2023 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/3/2023) malam. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Dere menjadi pembuka konser Tulus Tur Manusia 2023 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Jumat (3/3/2023) malam. Dere membawakan sejumlah lagu hits dari album perdananya yang berjudul Rubik.

Di konser ini Dere membawakan sejumlah lagu dengan nuansa akustik. Penampilannya begitu santai dengan blouse putih yang dipadupadankan dengan blue jeans. Rambut panjangnya diikat setengah dan dia bernyanyi sambil memainkan gitar.

Lagu pertama yang Dere bawakan berjudul Tanya. Penonton dibuat terhibur oleh warna suaranya yang khas serta aransemen musik yang baru.



“Selamat malam teman-teman,” seru Dere manyapa para penonton.

“Terima kasih banyak buat seluruh tim Tulus Tur Manusia yang sudah memberi kesempatan untuk aku dan kakak-kakaku di sini,” tambahnya.

Lagu yang dibawakan Dere kali ini cukup berbeda karena mengambil nuansa akustik. “Aku membawakan lagu dengan format akustik sederhana. Semoga pesan yang aku bawakan bisa sampai ke telinga dan hati penonton,” ujarnya.

Kemudian Dere melanjutkan dengan lagu Berisik dan Kota. Penonton terlihat sangat terhibur dan ikut bernyanyi. Terlihat pula Dere mendapatkan hadiah berupa buket bunga dari penggemarnya.

“Terima kasih semuanya,” kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)