Hari Ini Polres Tangsel Resmi Beroperasi

Rabu, 19 Agustus 2015 - 12:47 WIB
Hari Ini Polres Tangsel Resmi Beroperasi
Hari Ini Polres Tangsel Resmi Beroperasi
A A A
TANGERANG SELATAN - Polda Metro Jaya hari ini meresmikan markas sementara Polres Tangerang Selatan (Tangsel). Markas sementara ini berada di gedung bekas Universitas Pembangunan Jaya, CBD Bintaro Jaya Sektor 7, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel.

Bangunan tiga lantai itu akan berfungsi sebagai kantor Mapolres Tangsel untuk sementara hingga gedung permanen Mapolres Tangsel yang berada di kawasan Lengkong Timur, Serpong, selesai dibangun. Di dalam gedung tersebut, terlihat sejumlah ruangan sudah tertata rapi.

Seperti ruang Satuan Narkoba, Satuan Reskrim, SPK, Satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhara, sedangkan untuk ruangan kapolres berada di lantai dua. Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, Polres Tangsel ini akan menaungi lima Polsek yang sebelumnya masuk ke Polres Jakarta Selatan dan Polres Kabuapten Tangerang.

Kelima Polsek tersebut yakni, Polsek Ciputat, Polsek Pamulang yang sebelumnya berada di bawah Polres Jakarta Selatan. Tiga lainnya yakni, Polsek Pondok Aren, Polsek Serpong, dan Polsek Cisauk yang sebelumya berada di bawah Polres Kabupaten Tangerang .

"Dengan terbentuknya Polres Tangsel ini. Saya selaku Kapolres langsung mendapat pekerjaan menjalankan tugas sesuai dengan perintah Kapolda Metro Jaya, yakni melayani masyarakat sebaik mungkin dalam menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Salah satu yang paling berat adalah Pilkada," ujarnya.

Selain itu pengamanan lainnya juga perlu diproritaskan terutama masalah terorisme dan tindak kriminal lain. "Terpenting kita akan semaksimal mungkin menjalani tugas, apapun tantangan kita sudah siap menghadapinya," pungkasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4625 seconds (0.1#10.140)