Ahok: Jakarta Belum Merdeka dari Penjajahan Oknum

Senin, 17 Agustus 2015 - 11:29 WIB
Ahok: Jakarta Belum Merdeka dari Penjajahan Oknum
Ahok: Jakarta Belum Merdeka dari Penjajahan Oknum
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai DKI Jakarta belum merdeka dari penjajahan oknum. Padahal hari ini merupakan HUT RI ke-70.

"Jakarta belum merdeka dari penjajahan. Penjajahan dari oknum-oknum baik pejabat, ormas untuk menguasai lapak, dengan adanya upeti tak beda dengan saat dijajah," ujar Ahok saat menjadi Inspektur Upacara HUT ke-70 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, Silang Monas Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/8/2015).

Ahok menegaskan, seharusnya sudah tidak ada lagi diskriminasi bidang pendidikan dan tidak ada tempat usaha, tempat tinggal yang dikuasai oleh kelompok tertentu. "Saya meminta bantuan dari Satpol PP, TNI, dan Polri agar bisa membantu kami," tukas Ahok.

Acara peringatan HUT RI ke-70 ini dihadiri pula oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat beserta istri, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), dan para pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5170 seconds (0.1#10.140)