Usai Tujuh Belasan, Polres Tangsel Segera Beroperasi

Rabu, 12 Agustus 2015 - 11:56 WIB
Usai Tujuh Belasan, Polres Tangsel Segera Beroperasi
Usai Tujuh Belasan, Polres Tangsel Segera Beroperasi
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan segera memiliki polres baru, Polres Tangerang Selatan. Polres Tangsel ini akan segera beroperasi pada 19 Agustus 2015 mendatang.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian yang akan meresmikan peletakan batu pertamaā€ˇ Polres Tangsel ini. (Baca: Tangsel Segera Miliki Polres)

"Peletakan batu pertamanya Rabu, 19 Agustus 2015. Nanti Kapolda yang meletakkan batu pertamanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Rabu (12/8/2015).

Iqbal mengatakan, dengan diresmikannya peletakan batu pertama tersebut, Polres Tangerang Selatan langsung beroperasi. "Sementara bangunan baru dibangun, akan menempati gedung milik kampus setempat terlebih dahulu," tuturnya. (Baca juga: Agustus Polres Tangsel Resmi Beroperasi)

Proses pembangunan Markas Polres Tangsel diperkirakan memakan waktu selama enam bulan. Sementara dana pembangunan Polres Tangsel ini diambil dari APBN. (Baca juga: Polda Metro Cari Perwira Menengah Jabat Kapolres Tangsel)

"Pembangunan akan dilakukan Mabes Polri ketika hibah lahannya sudah jelas, artinya lahan tersebut tidak dalam sengketa," jelasnya.

Kelengkapan sarana dan prasarana serta personel untuk menunjang operasional Polres Tangerang Selatan, juga sudah disiapkan.

PILIHAN:

Warga Kampung Pulo Ibaratkan Ahok Seperti Durian Busuk

Tolak Ditertibkan, PKL Monas Ancam Petugas Pakai Parang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)